Bismillah..

Posted by Achmad 'Rhoma' Fanani (kanny) on 7/26/2010 08:25:00 PM

Baru ingat, ternyata saya punya blog dsini :D
dari dulu sebenarnya banyak hal yg ingin saya tulis sekedar untuk catatan dr hasil experimen saya yg siapa tau suatu saat saya lupa & membutuhkannya lg. Atau mungkin bisa bermanfaat bagi siapa saja yg secara bebetulan/tidak betul tersesat di blog ini :D

Oke deh.. moga aja mulai ini saya bisa semangat & istiqamah untuk menulis tentang pengalaman saya dalam dunia oprek-mengoprek segala susuatu yg bisa dioprek. Mulai dari kompor (baca: komputer), router terutama Mikrotik, Wifi/hotspot, ataupun HP smartphone (symbian, android).

Tulisan-tulisan di blog ini saya tulis sendiri (dengan beberapa referensi dr situs lain tentunya).. dan jika ada referensi luar selalu ane selipkan serta.

Jika ingin hub bisa kontak ane di:

email: kannyd@gmail.com
hp: 085736072721


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 7/26/2010 08:25:00 PM

0 komentar:

CB